Rabu, 10 April 2013

belajar seumur hidup


Banyak hal yang terjadi dalam kehidupanan yang lalu dan masih akan banyak terjadi dimasa yang akan datang. Saat ini banyak kenangan yang indah dan kenangan pahit. Semua orang akan mengalami ini, karena itu buat kenangan saat ini untuk diingat dihari yang akan datang.
Hidup adalah belajar. Belajar untuk menyelesaikan setiap teka-teki yang sudah disiapkan oleh-Nya. Yang terpenting adalah, dalam kondisi apapun, selalu lakukan yang terbaik yang kita bisa. Seberat apapun masalahmu, sekelam apapun beban dalam hidupmu, jangan pernah lari masalah, apalagi bersembunyi.Temuilah Dia dengan lapang dada dan bersihnya hati, dengan KESABARAN pasti bisa bertahan dari setiap badai cobaan hidup. Saat mendapati masalah, yakinlah bahwa kau tengah dipersiapkan-NYA untuk menjadi sosok yang tegar dan berani.
Menurut A.J,CRONIN. mengatakan bahwa kehidupan bukanlah jalan yang lurus yang mudah dilalui dimana kita bisa bepergi bebas tanpa ada halangan, kehidupan seringkali seperti jalan-jalan sempit yang menyesatkan, dimana kita harus mencari jalan, tersesat dan bingung. Sering rasanya sampai pada jalan yang tak berujung. Namun, jika memiliki keyakinan kepada Tuhan yang Maha Pemilik  Kehidupan, pintu pasti akan dibukakan untuk kita. Mungkin bukan pintu yang selalu kita inginkan, namun pintu yang terbaik untuk kita.
Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi dimasa yang akan depan jika kita tidak memulainya sekarang dan hanya menunggu. Curahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk melakukan pekerjaan dan kesempatan yang bisa dilakukan saat ini. Lakukan tugas sebaik mungkin selama kita masih memiliki waktu, jangan membirkan waktu berlalu dan sia-sia.
Ambisi dan mimpimu adalahh samudra
Meski kadang terjadi pasang surut, tapi takkan pernah surut airnya. Oleh sebab itu, semangatlah selalu, meski pekerjaannya sekecil apapun. Jangan pernah menunda-nunda apa yang bisa dilakukan hari ini.
Setiap manusia dilahirkan luar biasa, kita semua sebenarnya memiliki potensi yang besar dan hebat. Karena itu kembangkanlah potensi yang ada semaksimal mungkin, dan gunakan dengan tepat, buat orang disekitarmu merasa bersyukur pernah kenal denganmu

Apakah kita pernah mencoba untuk menemukan jalan keluar ketika persoalan dalam hidup itu datang secara bersamaan?. Walaupun hanya 1 % kemungkinan untuk bisa menemukan jalan itu. Bisakah kita tetap percaya bahwa setiap permasalahan itu akan selesai.? Ya...............itu semua akan selesai, asal kita punya keyakinan bahwa itu selesai. Pikirkan itu selesai maka itu akan selesai..OPTIMIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar